Berlebihan... Kasihan...

07.40 wib jam di dinding menunjukkan waktu hari ini.
aku bergegas menuju kantor.

iya, pagi ini aku naik angkot, karna Apa ku lagi kurang enak badan (Syafakallah Apa)
 “semoga Allah menyembuhkan Apa secepatnya, dengan kesembuhan yang tiada sakit selepasnya”.

hmm, aku merayu adikku yang bungsu buat ngantar ke Simpang pasar pagi depan, yang jaraknya sekitar 5 menit jika dengan sepeda motor.

Halaman depan rumah yang becek karna hujan semalam, agak menyulitkan dia menunggangi si hitam itu.
Inisiatif diri buat jalan sedikit biar ng tertalu berat.
Melewati rumah tetangga depan yang bertingkat itu, aku bahagia sekali, kenapa karna adikku ini lucunya minta ampun.

Dengan jaket meong-meong busana yang dia pakai pagi itu, bikin aku tambah gembira saja.
So, saat dia sudah standby depan jalan yg sudah lumayan cantik, namun ng terlalu cantik, aku semangat nih menaiki motor.

oya, pas aku mau naik, Ama yang telah selesai telpon Cucu cantik nan sholeha di Duri, anaknya Kakak pertamaku Kak Na, beliau menuju halaman samping dan melihat kandang itiak sarati jo itiak aia, bersorak " Ami, lah baok sayua?" aku ngejawab "Alun Ma", Ama ku dengan sigap pergi ke Dapur, buat bungkusin sayur untuk sarapan dikantor nanti, Ama is the best lah, sekarang aku dah pegang kotak sayung berwarna Ungu.

Oke lanjut, buat naik si hitam...

Biasa, aku nan dari dulu sering di ingatkan oleh adek tengahku yg sekarang kuliah di Batusangkar, gini katanya "Kak Mi, kok naik motor tu, jan maloncek". Kadang aku usil bgt, naik motor dengan duduk nyamping itu, musti dengan action yang BERLEBIHAN.

Nah, inilah pagi yang mengharukan dan lucu, bagi kami, dua beradik nan manis ini.

Setelah aku meloncat ke atas motor, "Gbbrkk, eh eh... puuushh, kreeek" si hitam pun pingsan, kesebelah kanan jalan, "oh no, kami terjatuh permirsah"😖😖

sumber gambar : https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiT0wMfqsu70Z1Ep3gksyzXm-0-hMMW6XB1FgxgqXQEQo1q-lIutTZ7nAv78IAsvmnjsUKsWgbnM5Gb_YkNkLBCBe-g-xC5Gf21UkZusU4DS8G8CZo4_KYXbhM1exnSATciCuSTMQrf1QeQ/s1600/awas-jatuh_gede.jpg
(pinjam yaa broo)

Sekian dulu ya, kami jatuh dengan heppy kok, kami bahagia, buktinya sekarang aku sudah stay depan meja kerjaku. Adikku manis si bungsu, maap ya heheh..

Ibrah dari kejadian ini :
- kalo mau naik motor jangan lebay
- jangan trauma mengendarai motor
- jangan berlebihan bahagianya, sewajarnya aja



Rawang Tunggul Hitam,
23-12-2016
09:58

Komentar

Postingan Populer