Bertandang kenegri tetangga #PartOne

Bertandang kenegri tetangga #PartOne

Tanggal 28 Maret yang ditunggu2 akhirnya menghampiri kami juga, semalaman packing dilakukan ng kelar2 juga. Karena siangnya tetap masuk kerja seperti biasa. Alhamdulillah packing pun selesai sekitar pukul 22.00 WIB. 

Setelah beberapa lama terlelap dari tidur ini, pada pukul 04.00 WIB kita udah terjaga :)

Pagi2 mandi dulu setelah itu lanjutin dengan tahajud, siapkan semuanya, karna pada pukul 05.00 setelah subuh kita udah langsung ke BIM dengan jemputan sahabat dari daerah Kurao Pagang. akhirnya nyampe juga di BIM, setelah sebelumnya pamit ke umi dan my sista dian dan redha, cipika cipiki dulu sama umi. 

akhirnya pada pukul 06 lewat dikit,kita nyampe di BIM, disana udah berkumpul teman2 satu office, nampak disana ada Bapak, serta teman sekerja lainnya..oya kita absen dulu ya..

Keberangkatan kita hari ini dengan tour agent, dipandu oleh bapak Alan. Setelah chek in dengan pemeriksaan imigrasi, kami satu per satu menaiki pesawat..

Oya, sedikit kesalahan saat di imigrasi, akunya masi mengaktifkan camera, karna aku tu kan orangnya suka kali fhoto2, hehe terdengar deh ucapan dari seberang garis kuning, "Mbak, cameranya matikan ya !!", waduh...

oke, air asia jadi pilihan kita untuk terbang ke negri Jiran hari itu. 

#bersambung dulu yaa..
#ngantuk hehe

Komentar

Postingan Populer