Masa-Masa Itu :)

Nah, hari ini udah hari ke 8 ku mulai kembali aktivitas yang beberapa bulan yang lalu ku tinggalkan, bukannya kemaren tu ng mood, tapi memang aktivitas yang lain yang ng bisa ditinggalkan. Dan terbukti, pagi ini dari pada bengong (karna kerjaan udah kelar kemaren), setelah 5 menit keduduki tempat ini, langsung deh open Notepad, ntar baru di share ke blog (cara jitu hemat uang ^_^)

dan ternyata nih, dunia kerja itu ng semenarik yang aku fikirkan, why, mungkin karna ng Focus dan ng sesuai dengan Hobby, mungkin teman2 yang lain juga bisa share gimana pengalamannya didunia kerja :) deal...??

eits, tunggu dulu... banyak tuh teman2 pas masa kuliah ingin cepat-cepat kerja, bela2in ambil SP tiap semester, kayak sinetron kejar tayang gtu deh kuliahnya, jadinya.. segala nilai plus yang ada didunia kampus pun kita abaikan, ng mau ikut organisasi, ogah ikut seminar.. dan ng tertarik bgt sama  kegiatan dengan teman2 di kampus lainnya... Padahal neh, banyak banget manfaatnya, minimal kita jalin silaturrahmi tuh sama teman2, link kita makin banyak, dan Insya Allah berkah deeehh...

ingat saat masa2 Awal kuliah tahun 2009 itu, hmm ng bakal terlupa deh, September 2009 setelah 2 hari mengikuti OSPEK, ami dan beberapa teman lainnya dituduh sebagai provokator antara alumni dan senior, kebayang ng? ku dibentak-bentak, dimarahi, dan sampe terjadi pertengkaran antara kedua belah pihak, dan juga aksi penyandraan senior, Presiden BEM pun meneriaki ku dan teman yang lain.

Perlakuan pada mahasiswa baru yang lain apa? malah disuruh tiarap di lapangan basket itu, pastinya dengan aksesori OSPEK yang setia menemani, topi pak tani, kalung buah, tas kardus serta kaos kaki bola beda warna.. wah wah.. coba tebak mirip siapa?? dan setelah pertengkaran dan pembentakan itu, tiba2 aja distel lagunya Jamrud, yang isinya "Hari ini... hari yang kau tunggu, bertambah 1 tahun, usiamu.. bahagialah  kamu..."

Dan tau apa reaksinya Rahmita Amie? langsung mancebe (nangis) pas tadi dibentak2 slow ajj, karna memang ng pernah toh jadi provokator, namanya ajj anak baru.. ma lo katalok hehe... yah.. semua dosen, panitia, senior dan teman2 pun saling bergantian memberi selamat... nah, aku masih dalam penangisan hehe, terharu bgt... sampe2 senior ada yang tanya "tadi, kok ndak nangis?" gitu ucapnya, dan senyum simpul plus air mata saja ku jawab :)

nah, selanjutnya.. beberapa jam berikutnya, ada cerita yang mengharukan terjadi..

To be selanjutnya... Bersambung...

Komentar

Postingan Populer