Perjalanan Duri Riau - Padang West Sumatera

"Bang, ada travel untuk berangkat malam ini ke Padang?" suara Abang Iparku di hp sony nya terdengar.
"Oke Bang, di Tahap 1 ya dekat Hotel Surya", ucap Abang kembali.

Alhamdulillah, long weekend kali ini aku isi dengan vacation ke Humairah House di Duri Bengkalis Riau.

Perjalanan Rabu sore itu, memakan waktu terasa lebih lama dari biasanya, karena di Kobar depan MAPK Kobar, dapat berita kalau terjadi banjir, telaga di depan MAPK tersebut katanya meluap. Aku dengan armada BusYanti Group dapat duduk  dikursi No 20.

Setelah minta izin di office, pukul 14.30 aku udah stay di stasiun kereta api Tabing, eits.. aku bukan nunggu kereta api ya, tapi lagi nunggu armada menuju ke Duri. Ternyata, setelah diantar oleh My Father ke Tabing tersebut, sudah ada 2 orang penumpang yang juga sama-sama menuju Duri.

"Awak katampek Uda wak mah ke Duri, Adiak kama ke Duri tu?" Tanya seorang ibu yang juga menunggu Armada Yanti Group.
"Kalau awak tampek Kakak Buk" Jawabku singkat.
Percakapan ringan tersebut terhenti disaat armada yang kami tunggu telah berhenti di depan kami.

Hujan rintik menemani perjalanan kami sore itu, ternyata Ibu yang aku temui di Stasiun tadi, dapat duduk bersebrangan tempat duduk dengan ku. Beliau yang seorang staf di kantor Lurah simpang Gia, juga memanfaatkan long weekend ini untuk mengunjungi orang terkasih.

Syukurlah..

(kalau ng salah ini sebelum humayrah lahir) ^^

*ternyata ini masih didraf blog aku. hmm.. saatnya posting, walau sebenarnya ceritanya belum menuju sasaran ^^



Komentar

Postingan Populer